Gigabyte Z97X-UD5H-BK review

Gigabyte Z97X-UD5H-BK Gigabyte Z97X-UD5H-BK,LGA1150, Haswell, Prosesor Intel, DDR3, SATA3,Z97,VGA, DVI, HDMI
Bagikan:
Gigabyte Z97X-UD5H-BKGigabyte Z97X-UD5H-BK review Gigabyte "Ultra Durable" motherboard Black Edition diuji dan disertifikasi untuk tujuh hari penuh digunakan di server dan workstation PC, namun berkat dukungan untuk kartu grafis ganda, game-kelas Pembunuh jaringan keripik dan banyak pilihan overclocking, yang Z97X-UD5H -BK juga papan fitur lengkap untuk pengguna rumahan. Skema warna hitam-hitam diimbangi dengan highlight kuning pada heat sink sekitar prosesor, yang terlihat mengancam bila dilihat melalui jendela kasus.
LGA1150 soket dewan mendukung 4 dan 5 generasi prosesor Intel Core, yang berarti ia akan menerima CPU Haswell sekarang tapi akan siap ketika Broadwell akhirnya meluncurkan akhir tahun. Twin fan header akan membiarkan Anda cocok pendingin CPU dengan dua kipas, tanpa harus menjalankan kabel di motherboard, dan ada banyak ruang di sekitar soket prosesor untuk pendingin udara besar. Empat slot RAM mendukung hingga 32GB memori DDR3 berjalan secara native di 1.6GHz, dan dengan senang hati akan menjalankan memori overclock sampai dengan 3GHz.

Gigabyte Z97X-UD5H-BK
 Selain delapan port SATA3, yang Z97X-UD5H-BK juga memiliki konektor SATA ekspres tunggal dan slot M.2 untuk SSD, meskipun menggunakan slot M.2 akan menonaktifkan dua port SATA. Semua port SATA menghadapi keluar daripada ke atas, sehingga Anda mungkin ingin menghubungkan kabel Anda sebelum menginstal papan untuk menghindari instalasi fiddly kemudian.
Motherboard ini memiliki banyak pilihan koneksi lainnya, dengan enam port USB3 dan dua port USB di bagian belakang I / O panel, ditambah satu USB3 dan dua konektor USB di papan itu sendiri untuk menambahkan lebih banyak. DVI, HDMI dan VGA output akan memungkinkan anda papan untuk kebanyakan menampilkan jika Anda berencana untuk menggunakan prosesor grafis terintegrasi, tetapi dengan tiga slot PCI-Express x16 ada banyak ruang untuk menambahkan kartu grafis atau dua. Slot semua bandwith saham, sehingga akan mengurangi kecepatan untuk x8 dengan dua kartu grafis yang terpasang dalam konfigurasi SLI atau CrossFire.
Dengan komponen referensi kami (sebuah i5-4670k Intel Core, 8GB RAM dan kartu grafis AMD Radeon 260x R7) diinstal dan berjalan pada kecepatan saham mereka, Z97X-UD5H-BK mencetak 95 secara keseluruhan di benchmark multimedia kami. Yang menempatkan itu sedikit di belakang motherboard referensi kami, tapi masih mampu menjalankan tugas-tugas yang menuntut seperti video editing.

The Z97X-UD5H-BK cocok untuk overclocking, dengan chip BIOS kedua bertindak sebagai cadangan jika Anda mendorong komponen Anda terlalu jauh. Sebuah tampilan kode POST LED, titik pengukuran tegangan dan tombol power on-board akan membiarkan Anda memeras setiap ons kinerja dari kit Anda sebelum Anda menginstalnya dalam sebuah kasus. Namun, dengan tidak ada tombol untuk menghapus CMOS di panel belakang, Anda akan masih harus membuka PC Anda setelah boot gagal.

Dewan UEFI BIOS mudah dinavigasi dan semua pengaturan yang bijaksana label, sehingga Anda tidak perlu meraih manual bila Anda ingin membuat perubahan. Ada modus overclocking otomatis, tetapi untuk kontrol yang lebih tepat Anda dapat secara manual mengubah CPU, RAM, chipset dan jam VGA dan tegangan.

Kami dengan mudah overclock kami Inti i5-4670K ke 4GHz hanya dengan meningkatkan multiplier, dengan tidak perlu dipusingkan dengan berbagai core clock atau pengaturan tegangan di BIOS. Hal ini mengakibatkan peningkatan kinerja yang sehat di benchmark multimedia untuk 114, dan dorongan frame rate 3fps di Dirt Showdown. Kami berhasil overclock ini dengan stok CPU cooler Intel, sehingga lebih efisien pendingin udara atau sistem pendingin air bisa berubah papan menjadi overclocker yang serius - suhu adalah satu-satunya hal yang menghentikan kita dari pergi lebih jauh.

Motherboard ini adalah pemain besar, apakah Anda memilih untuk kecepatan saham atau overclock komponen Anda, tapi bisa dibilang alasan terbesar untuk membeli Z97X-UD5H-BK adalah Gigabyte fantastis Upgrade ditawarkan. Siapapun mendaftar papan pembelian Black Edition mereka secara otomatis memenuhi syarat untuk garansi diperpanjang lima tahun, dan menjadi memenuhi syarat untuk upgrade gratis ke motherboard setara dalam kisaran pada setiap titik dalam tiga tahun ke depan.

Dikombinasikan dengan sertifikat keandalan kelas server dan konektivitas yang komprehensif, Z97X-UD5H-BK adalah salah satu motherboard Z97 terbaik-nilai yang Anda dapat membeli. Jika anggaran Anda tidak akan cukup meregangkan sejauh ini, bagaimanapun, Asus Z97-E adalah alternatif tajam harga.

SPESIFIKASI FITUR Gigabyte Z97X-UD5H-BK
Processor socketLGA1150
Dimensions305x244mm
ChipsetZ97
Memory slots4
PCI-E x16 slots3
PCI-E x1 slots2
PCI slots2
USB ports2x USB, 6x USB3
Video outputsVGA, DVI, HDMI
WarrantyThree years RTB
Detailswww.gigabyte.com
Part codeGA-Z97X-UD5H-BK
Honda Kediri Honda Kediri Author
Title: Gigabyte Z97X-UD5H-BK review
Author: Honda Kediri
Rating 5 of 5 Des:
Gigabyte Z97X-UD5H-BK review Gigabyte "Ultra Durable" motherboard Black Edition diuji dan disertifikasi untuk tujuh hari penuh di...
Maaf, bagi yang ingi bertanya Fast respon silahkan kunjungi via Fanspage Facebook / Google Plus, +PS2 & COMPUTER KEDIRI - +PSKEDIRI
Bagikan:
Anda baru saja membaca artikel Situs PS2 - Komputer Rakitan kediri yang berkategori DDR3 Kediri, DVI Kediri, Gigabyte Kediri, Gigabyte Z97X-UD5H-BK Kediri, Haswell Kediri, HDMI Kediri, LGA1150 Kediri, Prosesor Intel Kediri, SATA3 Kediri, VGA Kediri, Z97 dengan judul Gigabyte Z97X-UD5H-BK review. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://harga-ps.blogspot.com/2015/07/gigabyte-z97x-ud5h-bk-review.html. Terima kasih!

DDR3

DVI

Gigabyte

Gigabyte Z97X-UD5H-BK

Haswell

HDMI

LGA1150

Prosesor Intel

SATA3

VGA

Z97

Ada pertanyaan ?:

0 comments: