Nvidia GeForce GTX 980 ti

Nvidia, jenis VGA, Nvidia GeForce GTX 980 ti, 6GB GDDR5, 384 bit, PCI Express,
Bagikan:
Nvidia mungkin sudah memiliki salah satu kartu grafis tercepat di planet di GeForce Titan X, tapi itu sangat Bugatti Veyron GPU; gila-gilaan cepat, berlebihan untuk hampir semua orang dan ludicrously mahal. Kecuali Anda serius membutuhkan memori grafis, yang Titan X memiliki dalam sekop, sulit untuk membenarkan yang luar biasa £ 800 + harga. Nvidia bijaksana meninggalkan cukup kesenjangan harga antara Titan X dan £ 400 GTX 980 untuk muat dalam kartu yang bisa bersaing dengan AMD yang akan datang Fury X: GTX 980 Ti.

GPU 980 Ti dasarnya adalah GeForce skala-down Titan X, meskipun hampir tidak ada jurang besar antara dua kartu. Keduanya menggunakan yang sama GM200 GPU, yang didasarkan pada hemat energi arsitektur Nvidia Maxwell dan diproduksi pada proses 28nm. Keduanya berjalan pada clock dasar 1GHz dan meningkatkan ke 1,075MHz. Keduanya memiliki 250W TDP yang sama, dan dengan pendinginan yang efektif harus membuktikan menjadi overclocker mengerikan.

Ada perbedaan, meskipun. Nvidia telah mengurangi jumlah CUDA core dari 3.072 ke 2.816, menurunkan unit tekstur 192-176 dan dihapus sepasang streaming Multiprocessors (SMMs), meninggalkan 22 daripada 24 ditemukan di Titan X. GTX 980 Ti memiliki 6GB memori GDDR5, dibandingkan dengan Titan X 12GB, meskipun karena kedua kartu menggunakan bus memori 384-bit dan jam chip RAM pada 7GHz efektif, mereka memiliki bandwidth memori puncak 336GB / sec yang sama.

Nvidia GeForce GTX 980 ti
 Pada 267mm panjang, 980 Ti tidak lebih besar dari Nvidia saat ini top-end kartu grafis, dan karena itu harus sesuai dalam kasus yang paling ATX tanpa perlu menghapus drive kandang. Logo backlit hijau adalah sentuhan yang bagus, menerangi interior kasus Anda dan memberi Anda sesuatu untuk melihat jika Anda memiliki panel samping berjendela. Ada satu enam-pin dan satu delapan-pin PCI-Express soket listrik di tepi depan kartu seperti duduk dalam kasus Anda, yang akan membantu Anda tetap kabel di cek. Dua koneksi SLI bahkan akan membiarkan Anda menjalankan empat kartu di SLI, jika motherboard Anda (dan saldo bank) akan mendukungnya.
Tentu untuk kartu yang dirancang untuk bermain game di resolusi 4K, GTX 980 Ti memiliki tiga port DisplayPort 1.2 di bagian belakang untuk hooking up ke Ultra monitor HD. Ini juga memiliki satu HDMI 2.0 port, yang berarti Anda dapat hook it up ke 4K TV, dan dual-link DVI.
Nvidia GeForce GTX 980 ti
GTX 980 Ti adalah kartu 12-compliant sepenuhnya DirectX, yang berarti dapat memanfaatkan asap yang lebih realistis, kebakaran dan efek bahan sekali pengembang mulai menggunakan DirectX 12 API dalam permainan mereka. Ia juga bekerja dengan G-Sync penyegaran adaptif teknologi Nvidia, yang berarti Anda dapat menghilangkan layar air mata dalam permainan ketika bermain pada kompatibel G-Sync memantau. Tambahkan optimisations untuk game virtual reality, termasuk multi-resolusi shading hanya membuat piksel terlihat melalui lensa bola dari headset VR, dan GTX 980 Ti adalah tentang masa depan-bukti seperti itu mungkin untuk mendapatkan.

KINERJA
Berbeda dengan Titan X, yang hanya tersedia sebagai kartu referensi desain, Nvidia adalah membiarkan mitra dewan merilis GTX 980 Ti kartu dengan pendingin kustom dan out-of-the-box overclock. Kami telah melihat desain referensi, lengkap dengan Nvidia standar fan radial blower heatsink. Ini mengejutkan tenang digunakan, dan berhasil menjaga core GPU di bawah 60 derajat Celcius di seluruh pengujian kami.

Dengan GTX 980 Ti dipasang di PC referensi kami, dengan cepat menjadi jelas bahwa tidak ada permainan dapat masalah kartu di 1,920x1,080. Dirt Showdown menghasilkan 126.8fps halus dengan pengaturan Ultra dan 4x MSAA. Bahkan dengan menuntut Super sampel anti-aliasing (SSAA) dan Ultra rinci diaktifkan, kami melihat frame rate sangat halus di kedua Tomb Raider dan Metro: Last Light Redux, di 156fps dan 64fps masing-masing.

Melangkah ke 2,560x1,440 tidak cukup untuk membuat 980 Ti keringat, baik. Dirt Showdown mempertahankan 115.2fps fantastis dan Tomb Raider tinggal kuat di 78.1fps. Metro mulai turun di bawah sempurna dimainkan 60 frame per detik, menghasilkan 40.7fps, tapi menonaktifkan anti-aliasing mendorong ini kembali ke 78.1fps.

Hanya ketika bermain di 4K resolusi yang kita mulai melihat batas-batas kartu. Dirt Showdown masih sempurna dimainkan 69.7fps, tapi Tomb Raider turun ke 30fps dan Metro tersandung ke 17.7fps. Namun, SSAA anti-aliasing tidak realistis pada resolusi ini; itu membuat pertandingan di dua resolusi yang Anda inginkan sebelum downscaling itu, berarti pada 4K permainan yang efektif yang diberikan di 8K. Beralih ke jauh lebih menuntut FXAA mengakibatkan 51.2fps lebih halus di Tomb Raider, dan 37.2fps di Metro: Last Light Redux. Anti-aliasing tidak benar-benar diperlukan pada resolusi tinggi, sehingga kami yakin bahwa hampir setiap pertandingan akan dimainkan di 4K pada kartu ini.

Kami overclock 980 Ti menggunakan EVGA Precision X utilitas, dan tertiup pergi dengan berapa banyak kinerja ekstra kami mampu untuk menambah kartu. Setelah menambahkan 250MHz untuk core clock 150MHz dan ke memori, kami berhasil mendapatkan Metro: Last Light Redux ke 44fps lebih halus pada resolusi 4K, dan bahkan bisa bermain Tomb Raider di 4K dengan SSAA dan rambut TressFX AMD-spesifik render di 47.9fps.

KESIMPULAN
Saat ini, GeForce GTX 980 Ti adalah kartu grafis tercepat di sekitar. Baru mengumumkan AMD Fury X kabarnya cocok untuk frame rate di 4K, tapi kami harus menunggu sampai kita mendapatkan satu di untuk pengujian untuk melihat apakah arsitektur memori bandwidth tinggi kartu AMD menempatkan pada tingkat lapangan bermain dengan kartu Nvidia di 1,920x1,080 dan 2,560x1,400 resolusi juga. Kami akan lebih dari sebuah salib kecil jika kita investasi di Titan X, sebagai GTX 980 Ti tidak jauh lebih lambat tapi hampir £ 300 lebih murah.

Seperti Titan X, GTX 980 Ti adalah untuk resolusi 1080p. Namun, siapa pun dengan beberapa 2,560x1,440 menampilkan resolusi atau monitor 4K akan menuai keuntungan. Ini adalah investasi besar, terutama jika Anda memilih untuk model overclock custom-didinginkan dari salah satu mitra papan Nvidia, tetapi Anda dapat yakin bahwa Anda akan dapat memainkan game terbaru pada frame rate tertinggi untuk waktu yang lama untuk datang.

Hardware
Slots taken up2
GPUNvidia GeForce GTX 980 ti
GPU cores2,816
GPU clock speed1GHz
GPU clock boost speed1,075MHz
Memory6GB GDDR5
Memory interface384-bit
Max memory bandwidth336.5GB/s
Memory speed7GHz
Graphics card length267mm
DVI outputs1
D-sub outputs0
HDMI outputs1
Mini HDMI outputs0
DisplayPort outputs3
Mini DisplayPort outputs0
Power leads required1x 8-pin PCI Express, 1x 6-pin PCI Express
Honda Kediri Honda Kediri Author
Title: Nvidia GeForce GTX 980 ti
Author: Honda Kediri
Rating 5 of 5 Des:
Nvidia mungkin sudah memiliki salah satu kartu grafis tercepat di planet di GeForce Titan X, tapi itu sangat Bugatti Veyron GPU; gila-gilaan...
Maaf, bagi yang ingi bertanya Fast respon silahkan kunjungi via Fanspage Facebook / Google Plus, +PS2 & COMPUTER KEDIRI - +PSKEDIRI
Bagikan:
Anda baru saja membaca artikel Situs PS2 - Komputer Rakitan kediri yang berkategori 384 bit Kediri, 6GB GDDR5 Kediri, jenis VGA Kediri, Nvidia Kediri, Nvidia GeForce GTX 980 ti Kediri, PCI Express dengan judul Nvidia GeForce GTX 980 ti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://harga-ps.blogspot.com/2015/07/nvidia-geforce-gtx-980-ti.html. Terima kasih!

384 bit

6GB GDDR5

jenis VGA

Nvidia

Nvidia GeForce GTX 980 ti

PCI Express

Ada pertanyaan ?:

0 comments: