Gigabyte 78LMT-USB3

Motherboard 78LMT-USB3 adalah salah satu Gigabyte anggaran AM3 + motherboard yang menggunakan AMD low-end 760G chipset dan mendukung FX nya, Phenom II dan Athlon II prosesor.
Bagikan:
Motherboard 78LMT-USB3 adalah salah satu Gigabyte anggaran AM3 + motherboard yang menggunakan AMD low-end 760G chipset dan mendukung FX nya, Phenom II dan Athlon II prosesor. Chipset ini terletak di ujung lengkap spektrum dibandingkan dengan AMD chipset atas berbagai 990FX dan, dengan demikian, memiliki fitur yang lebih sedikit.
Gigabyte 78LMT-USB3
Kelalaian terbesar di sini adalah kurangnya dukungan SATA3. Sebaliknya, Anda memiliki enam port SATA2, yang berarti bahwa motherboard akan mendukung banyak penyimpanan, tapi downside adalah disk Anda tidak akan cepat. Untuk mekanik hard disk ini tidak terlalu banyak masalah, karena mereka berjuang untuk menggunakan kecepatan SATA3, tapi itu sangat membatasi untuk SSD, yang membutuhkan standar SATA lebih cepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

Meskipun penyimpanan internal cepat mungkin keluar dari pertanyaan, motherboard setidaknya mendukung super cepat penyimpanan eksternal berkat dukungan USB3 tituler nya. Ini adalah pemandangan yang cukup langka di motherboard anggaran, tetapi 78LMT-USB3 memiliki dua port USB3 di bagian belakang dan satu header USB3. Ia juga memiliki empat port USB dan dua konektor USB, bersama dengan port Gigabit Ethernet, warisan PS / 2 port dan tiga 3.5mm audio output pada panel belakang.

Gigabyte 78LMT-USB3
 Motherboard ini adalah salah satu dari sedikit yang telah terintegrasi grafis onboard berkat yang Radeon HD 3000 GPU. Ini akan berjuang untuk bermain game, meskipun itu baik untuk penggunaan desktop umum. Dengan VGA, DVI-D dan HDMI output grafis, Anda dapat menggunakan berbagai-macam monitor, yang baik untuk melihat.
Meskipun mengukur 244x244mm standar untuk papan mikro-ATX, tidak memiliki banyak ruang untuk ekspansi. Ada satu slot PCIE x16 untuk kartu grafis eksternal, tetapi ini akan mengaburkan PCI-E x1 single slot nya, meninggalkan Anda dengan hanya satu slot yang lain warisan PCI.
Ada baiknya untuk melihat empat slot memori DDR3 DIMM yang mendukung hingga maksimal 32GB RAM. Ini lebih dari banyak bagi siapa saja. Kami senang untuk mengatakan bahwa chipset tua ini masih tersedia kinerja yang layak di benchmark kami. Prosesor FX-8350 AMD dan 4GB DDR3 RAM 1,600MHz mencetak 89 secara keseluruhan di benchmark multimedia kami. Hal ini sejalan dengan apa yang kita harapkan dari jenis prosesor.
Gigabyte 78LMT-USB3
Satu kata peringatan: dukungan prosesor terbaru hanya diperkenalkan dengan versi BIOS F3, sehingga Anda mungkin harus melakukan update untuk mendapatkan dukungan untuk model yang Anda pilih. Hal ini akan membutuhkan prosesor yang didukung untuk melakukan. Situs Gigabyte memiliki daftar lengkap dari prosesor didukung dan versi BIOS yang diperlukan.

Tidak ada UEFI, dan Award BIOS kuno sebagai gantinya. Ini sedikit kikuk ketika Anda terbiasa dengan sistem baru, tetapi sangat fungsional dan menyediakan akses ke pengaturan overclocking jika Anda ingin memeras sedikit lebih kinerja dari komponen Anda.

Its dua port USB3 membuat 78LMT-USB3 membeli besar jika Anda tidak terlalu sibuk tentang kurangnya dukungan SATA3. Pada harga ini sulit untuk berdebat, tetapi jika Anda ingin menggunakan SSD sekarang atau di masa depan, kami sarankan menghabiskan sedikit lebih banyak uang untuk mendapatkan motherboard SATA3-dilengkapi.

Spesifikasi Gigabyte 78LMT-USB3

Rating ****
Processor socket AM3+
Form factor microATX
Size 244x244mm
Processor support Athlon II, Phenom II, 760G
Processor external bus 100MHz (HyperTransport)
Chipset north bridge AMD 760G
Chipset south bridge AMD SB710
Passively-cooled north bridge yes
Integrated graphics Yes
Supported memory type DDR3
Maximum memory speed PC3-12800
Memory slots 4
Maximum memory 32GB
Dual-channel support yes

Buying Information

Price £40
Supplier http://www.kikatek.co.uk
Details www.giga-byte.com

Internal Ports

Power connectors 1x 24-pin ATX, 1x 8-pin ATX
PCI-E x16 slots 1
Dual graphics architecture none
PCI-E x4 slots 0
PCI-E x1 slots 1
PCI slots 1
Fan headers 3
Floppy ports 0
IDE ports 1
Serial ATA ports 6
RAID chipset (max disks) AMD SB710 (RAID 0, 1, 10, JBOD)

Features

Wired network ports 1x 10/100/1000
Sound (ports) Realtek ALC887 (3x analogue out)
USB2 ports / headers 6/3
Firewire ports / headers 0/0
Legacy ports PS/2
Other ports 2x USB3, VGA, DVI, HDMI
Cables included 2x SATA, 1x IDE
Brackets included none
Software included Norton Internet Secutiry (OEM)

Setup and Overclocking

Voltage adjustment CPU/RAM/Chipset
CPU clock max adjustment 7,000MHz
Honda Kediri Honda Kediri Author
Title: Gigabyte 78LMT-USB3
Author: Honda Kediri
Rating 5 of 5 Des:
Motherboard 78LMT-USB3 adalah salah satu Gigabyte anggaran AM3 + motherboard yang menggunakan AMD low-end 760G chipset dan mendukung FX nya...
Maaf, bagi yang ingi bertanya Fast respon silahkan kunjungi via Fanspage Facebook / Google Plus, +PS2 & COMPUTER KEDIRI - +PSKEDIRI
Bagikan:
Anda baru saja membaca artikel Situs PS2 - Komputer Rakitan kediri yang berkategori 760G Kediri, AM3+ Kediri, Athlon II Kediri, Gigabyte Kediri, Gigabyte 78LMT-USB3 Kediri, Phenom II Kediri, Radeon HD 3000 dengan judul Gigabyte 78LMT-USB3 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://harga-ps.blogspot.com/2015/07/gigabyte-78lmt-usb3.html. Terima kasih!

760G

AM3+

Athlon II

Gigabyte

Gigabyte 78LMT-USB3

Phenom II

Radeon HD 3000

Ada pertanyaan ?:

0 comments: