Cara mencegah playstation 3 ylod

mencegah console playstation 3 terkena ylod Cara memperbaiki ps3 rusak ylod, apa itu ylod?? ylod atau yellow light of death adalah jenis kasus kerusakan yang sering terjadi pada console playstation 3
Bagikan:
playstation 3 ylodmencegah console playstation 3 terkena ylod - Cara memperbaiki ps3 rusak ylod, apa itu ylod?? ylod atau yellow light of death adalah jenis kasus kerusakan yang sering terjadi pada console playstation 3, khususnya ps3 fat!!!!

Cara Memperbaiki ps3 rusak ylod

Ciri-ciri kerusakan ps3 ylod!!

Sewaktu dihidupkan lampu indikator ps3 menyala merah standby, lalu kemudian ditekan tombol power lampu berubah menjadi hijau, lalu kuning satu detik, dan kemudian berubah menjadi merah kembali, dan kedip-kedip diikuti dengan suara bip tiga kali.

Beberapa faktor penyebab ps3 ylod!!

    Thermal paste yang mengering
    Suhu ruangan yang terlau panas
    Sirkulasi udara yang kurang bagus
    System Hot
    Debu yang menumpuk di dalam mesin.

Untuk mencegah console playstation 3 terkena ylod, pastikan sewaktu ps3 sedang dihidupkan, letakkan ditempat yang terbuka agar sirkulasi udara yang keluar masuk menjadi lancar.

Dan lebih bagusnya lagi di beri kipas tambahan. agar bisa membuat mesin ps3 lebih dingin dan tidak terlalu panas.

Dan yang perlu diperhatikan waktu mengoperasikan console playstation 3, jika kecepatan kipas sudah mencapai tingkat ke lima, yang artinya mesin sudah terlalu panas, dengan di ikuti suara kipas yang sangat bising, maka lebih baik mesin di matikan sebelum terjadi mesin auto shutdown.

Usahakan untuk HDD internal jangan menggunakan hardisk yang bekerja dengan suhu yang panas, contohnya seperti merek MAXTOR dan WDC.

Demikian tutorial yang membahas tentang cara memperbaiki ps3 rusak ylod, semoga bermanfaat.
Honda Kediri Honda Kediri Author
Title: Cara mencegah playstation 3 ylod
Author: Honda Kediri
Rating 5 of 5 Des:
mencegah console playstation 3 terkena ylod - Cara memperbaiki ps3 rusak ylod, apa itu ylod?? ylod atau yellow light of death adalah jenis k...
Maaf, bagi yang ingi bertanya Fast respon silahkan kunjungi via Fanspage Facebook / Google Plus, +PS2 & COMPUTER KEDIRI - +PSKEDIRI
Bagikan:
Anda baru saja membaca artikel Situs PS2 - Komputer Rakitan kediri yang berkategori Playstation Kediri, playstation 3 Kediri, PS3 Kediri, Tutorial Kediri, Ylod dengan judul Cara mencegah playstation 3 ylod. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://harga-ps.blogspot.com/2015/03/cara-mencegah-playstation-3-ylod.html. Terima kasih!

Playstation

playstation 3

PS3

Tutorial

Ylod

Ada pertanyaan ?:

0 comments: