Harga Sony PS 4 PlayStation 500GB

Playstation 4 berdesain slim ini hadir ditengah-tengah Anda dengan memori 500 GB,
Bagikan:

Deskripsi Produk Sony PlayStation 4 500GB - Hitam+ Kamera + 2 Stik

RP 7.599.000
Apa yang ada di dalam kotak:
  • PlayStation 4 500GB - Hitam
  • Kamera
  • Buku Panduan
  • 2 Joystick
  • Adaptor
  • Kabel hdmi
Playstation 4 berdesain slim ini hadir ditengah-tengah Anda dengan memori 500 GB, serta dibekali kemampuan tampilan grafis yang berkualitas tinggi untuk memberikan Anda pengalaman bermain games seperti nyata. Game console ini memiliki kemampuan jaringan dan kontrol yang canggih namun mudah dioperasikan agar bermain games jadi lebih menyenangkan. Playstation 4 juga mampu menampilkan HDTV dengan Blu Ray, DVD, CD, dan game untuk Playstation 4 selain film Blu-ray.

Spesifikasi dalam pada Playstation 4 digambarkan sebagai "arsitektur PC supercharged." Termasuk 8GB RAM, sistem ini dikatakan telah dibangun untuk memudahkan bagi pengembang game untuk membawa gelar mereka ke sistem. Playstation 4 mendapat julukan Creative Console karena konsol ini sendiri dapat berkembang dan membuat para Developer melebarkan imajinasi mereka lewat konsol ini. Selain Playstation 4, Sony juga memperkenalkan kontroler pada Playstaton 4 yaitu "Dual Shock 4". Tombol dan fitur pada Dual Shock 4 mengusung teknologi Touchcsreen, ada tombol baru yaitu "Share button"dan kamera perifer baru! Keunggulan lain Playstation 4 adalah konsol ini mempunyai kemampuan untuk melakukan streaming game dan fitur bernama "resume" yang dapat melanjutkan game secara langsung ketika konsol telah dimatikan.

Honda Kediri Honda Kediri Author
Title: Harga Sony PS 4 PlayStation 500GB
Author: Honda Kediri
Rating 5 of 5 Des:
Deskripsi Produk Sony PlayStation 4 500GB - Hitam+ Kamera + 2 Stik RP 7.599.000 Apa yang ada di dalam kotak: PlayStation 4 500...
Maaf, bagi yang ingi bertanya Fast respon silahkan kunjungi via Fanspage Facebook / Google Plus, +PS2 & COMPUTER KEDIRI - +PSKEDIRI
Bagikan:
Anda baru saja membaca artikel Situs PS2 - Komputer Rakitan kediri yang berkategori 500 GB Kediri, Blu Ray Kediri, CD Kediri, DVD Kediri, PS 4 Kediri, Sony dengan judul Harga Sony PS 4 PlayStation 500GB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://harga-ps.blogspot.com/2014/07/harga-sony-ps-4-playstation-500gb.html. Terima kasih!

500 GB

Blu Ray

CD

DVD

PS 4

Sony

Ada pertanyaan ?:

0 comments: